Sabtu, 23 April 2016


Pada hari Selasa, 23 Februari 2016, bertempat di Kantor Pusat Yakes Telkom jl. Cisanggarung No. 2 Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Sekertaris Pengawas Yakes Telkom, dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Yakes Telkom dan Perwakilan Anggota Pengawas Yakes Telkom. Posisi Sekertaris Pengawas Yakes Telkom yang baru adalah Bapak Nurcholis Feri Ahmadi (AVP Accounting & Budget Policy) yang semula dijabat oleh Ibu Djusnimar Jultilisna yang telah memasuki masa pensiun.

Pada pukul 11.00 WIB, acara dimulai dengan Sambutan dari Ibu Djusnimar Jultilisna selaku Sekertaris Pengawas Yakes Telkom yang lama, beliau menyampaikan rasa Terima Kasih atas kerjasama yang baik selama ini bersama Pengurus Yakes Telkom, dan semoga Yakes Telkom dapat mempertahankan kredibilitasnya dan dapat berkiprah dalam era digital selanjutnya. Sambutan berikutnya oleh Bapak Nurcholis Feri Ahmadi selaku Sekertaris Pengawas Yakes Telkom yang baru mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas selanjutnya, diharapkan mendapat dukungan dari seluruh Pengurus Yakes Telkom, dan membangun kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.

Diryakes pada kesempatannya menyampaikan bahwa Yakes Telkom akan siap dalam menyambut era digital dengan menyiapkan inovasi-inovasi terbaik, dan dapat dengan bangga telah mempersiapkan TelkoMedika agar dapat berkiprah dalam persaingan digital. Beliau juga mengucapkan selamat bekerja diposisi yang baru kepada Sekertaris Pengawas Yakes Telkom yang baru, dan diharapkan dapat mendukung Yakes Telkom dalam menjalankan tugas-tugasnya. Kepada Ibu Djusnimar Jultilisna kami ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang luar biasa, dan semoga silahturahim antara kita tidak terhenti dan dapat menjadi semakin erat lagi, ujarnya.

Acara selama kurang lebih 1 jam ini ditutup dengan silahturahmi bersama. Semoga langkah menuju tujuan kita yang besar, mendapatkan petunjuk dan ridho dari Allah SWT, Amin. (RED00)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar